Big Sale Buku Terbitan Gramedia :D

Percaya tidak kalau buku-buku di atas saya beli dengan total 110 ribu rupiah? hehehe. Bukunya Jim Collins paling bawah itu saya beli dengan harga Rp 40.000 yang harga aslinya adalah Rp 118.000. Kemudian 5 buku di atasnya harganya adalah sekitaran Rp 10.000 dan Rp 20.000.


Bahagia banget gak tuh. hahaha.


Iyaaaa. Jadi, di daerah dekat rumah saya sedang ada Big Sale buku-buku terbitan Gramedia gitu. Itu semacam open warehouse-nya. Harganya dibanting gila-gilaan. Lumayan banget. hahaha


Jadi, kita ke gudang bukunya dipilih dipilih dipilih mana yang disuka. hehe. Buku-buku tersebut rata-rata cetakan 4 tahun yang lalu dan sekitarnya (soalnya saya sempat dapat cetakan tahun 2011 sih). Kalau mau cari yang cetakan baru seperti 2015 dan sekitarnya ya tidak ada (saya juga belum ketemu yang tahun dekat-dekat seperti 2012 atau 2013, atau memang tidak ada). Kalau mau cari yang cetakan teranyar mah langsung ke toko Gramedia saja. Oh iya, Paulo Coelho yang saya beli itu cetakan tahun 2009, lihat saja cover bukuya masih cover cetakan yang lama, kalau yang cetakan terbaru tidak seperti itu. Tapi tetep lumayan bangetlah, tidak jadi masalah sih cover-nya cover lama, toh isinya sama dengan yang baru. haha. Itu harganya Rp 10.000, edan kan? Ada juga tuh novel tebal punya Stephenie Meyer seperti "The House", mungkin bisa jadi kalau yang seperti itu harganya sekitar Rp 40.000 - 50.000 lah. Soalnya saya lihat di tulisan di kasir maksimal Rp 50.000. Lebih edan tadi mas-mas beli buku harganya Rp 5.000 doang. Hahaha


Sebenarnya masih ada yang saya pengen beli di sana, tapi hm..  kendalikanlah nafsu duniawimu, nak..hahahaha *hayah* (sambil membayangkan tumpukan buku yang menunggu untuk dibaca menjadi meninggi ditambah yang saya beli ini). Semoga besok masih kebagian buku lain yang saya pengen itu. Ini tadi saya membeli yang kira-kira keberadaannya dikhawatirkan lenyap dalam waktu dekat (secara melihat jumlahnya menipis, tinggal segelintir).


Yuhuu.. selamat memborong buku dan selamat membaca \(^o^)/


Rasa Syukur

Jika untuk bisa bersyukur kita mengambil dari pendekatan "membandingkan nasib". Membandingkan nasib/kondisi kita dengan orang lain...

Powered by Blogger.