Akhir September Bertabur Event Seni ^.^


30 September malam lalu, the last day untuk annual event Asia Tri Jogja. Akhirnya saya sempatkan nonton ke nun jauh di Jogja sebelah utara sana. Suka sekali acara ini! :)
Untuk postingan lengkapnya juga poto-potonya bisa buka link di bawah :
Asia Tri Jogja 2015 - 1
Asia Tri Jogja 2015 - 2


Ini salah satu fotonya (bukan pertunjukannya sih, gak tau ini siapa, hahahaha, ini di salah satu spot di sana, yawes saya poto saja hahahhaha)


Oh iya event sebelum Asia Tri, ada acara Jogja International Street Performance (JISP). Acara opening JISP yang saya datangi (25 September 2015) bisa dilihat di sini juga. hehe.


Sebenarnya masih ada lagi event-event seni lain di hari yang bersamaan dan di jam yang hampir bersamaan, sampai bingung mau mendatangi yang mana (coba saya bisa membelah diri ya hahaha), alhasil saya harus memilih, saya prioritaskan 2 annual event di atas untuk mengisi akhir September saya :)


Rasa Syukur

Jika untuk bisa bersyukur kita mengambil dari pendekatan "membandingkan nasib". Membandingkan nasib/kondisi kita dengan orang lain...

Powered by Blogger.