ArtJog 8

Apa yang membuat saya senang? Yes! Salah satunya adalah pameran seni satu ini, ArtJog. Banyak karya seni yang wow dari para seniman. Tidak pernah bosan berkeliling-keliling. Kurang lebih 3 jam dan itu rasanya masih kurang lama untuk menikmati semua yang ada di dalamnya :D

Kalau ke acara beginian memang lebih nyaman kalau sendirian sih, karena bisa sepuasnya keliling-keliling tidak harus kuatir kalau-kalau teman yang kita ajak sudah bosan berkeliling atau tidak. Nah itu.. masalahnya kalau saya sudah ke acara seperti itu saya bisa jadi tiba-tiba lupa daratan. Hehehe. Tapi bisa sih bareng teman yang sama-sama bisa lupa daratan juga. 

Senaang XD
Alhamdulillah

Ini beberapa yang saya foto (sebenernya banyak sekali). Beberapa banget ini... :(

Pertama masuk, disambut dengan pohon harapan, bisa buat seru-seruan pengunjungnya. Seabrek kertas gelantungan itu isinya tulisan dari pengunjung :)



Baca-baca dan beberapa saya foto juga sih. Ini menarik perhatian saya, yang sebelah kanan, yang nulis anak SD sepertinya, tulisannya "cita-citaku guru penghafal Al-Quran". Wow masyaAllah.. :D anak kecil itu cita-citanya malah hebat-hebat loh. Berdoa sama Allah ya, Adik kecil, biar dijabah keinginan mulianya. Rajin belajar dan jadi anak yang baik :)

Foto bawah kiri ini kok agak serem ya...haha. Oiya di sini beberapa karya bisa kita ikut mainkan, misal yang tempat tidur agak serem di bawah. Itu sepedanya boleh kita kayuh tapi ke arah belakang, terus si kereta lampunya menyala semua nanti (eh kok agak seram gimana gitu ya aku liatnya...hmm..). Oke lanjut saja. hahaha








Iya, ini foto beberapa banget, sangat beberapa. Ah saya emang gak bisa ambil foto dengan angel yang bagus ya? Hiks. Gak bakat. Aaaak.. banyak sekali dan saya menikmati dan saya senang bisa ke sana. Titik. Intinya itu. Hehehe

Gak tau ya.. saya suka cara seniman menyampaikan pesan, rasa, kecintaan, kekaguman, dan kritik. Mereka menyampaikan dengan cara yang cantik kataku :)   *ini gimana kasih emote love-love ya di blog?  :) yaudah deh, intinya suka banget pokoknya. hihi*


Rasa Syukur

Jika untuk bisa bersyukur kita mengambil dari pendekatan "membandingkan nasib". Membandingkan nasib/kondisi kita dengan orang lain...

Powered by Blogger.