Namaku Randu

Namaku Randu.
Jangan bandingkan aku dengan Jati. Kami berbeda. Aku bukanlah kayu seperti jati.

Aku Randu.

Jangan bandingkan aku dengan Jati. Aku bukan tumbuhan berakar serabut dengan batang yang tidak keras sekeras Jati.

Aku Randu.

Aku suka bernyanyi bersama, tapi kau harus menerima dan mengerti bahwa aku bukan kayu-kayuan.


Aku Randu.

Diterima dan dimengerti.
Received and understood.

Aku adalah sandi yang bermakna pemahaman.

......

Perkenalkan, teman baru;
Randu.

Bukan pemarah yang menyebalkan.
Yang pertama kali bertemu, silakan bersabar.
Agar Randu menjadi Randu.
Dan Randu pun demikian.

Bersabar.

Dia suka bernyanyi di pagi dan malam hari.

Rasa Syukur

Jika untuk bisa bersyukur kita mengambil dari pendekatan "membandingkan nasib". Membandingkan nasib/kondisi kita dengan orang lain...

Powered by Blogger.