"Dee - Gelombang" done! :)



















Selesai juga saya membaca bukunya mbak Dee yang satu ini. Buku kelima dari seri Supernova.

Dalam buku Gelombang ini mulai dibuka keterkaitan antara tokoh-tokoh yang muncul di buku-buku sebelumnya dengan tokoh Alfa yang muncul dalam buku Gelombang ini, walaupun belum sepenuhnya terungkap jelas. Banyak pertanyaan yang muncul ketika di buku sebelumnya mulai terjawab satu-satu, namun juga menciptakan pertanyaan baru. Yang bikin makin seru di buku ini mbak Dee menyuguhkan twisted moment dan karakter yang menjadi kejutan dalam ceritanya dengan apik.


Saya menemukan istilah-istilah baru dalam buku ini seperti Harbinger/Peretas, Infiltran, Savara, kemudian suatu dimensi lain yang bernama Asko dan Antarabhava. Tentunya di buku selanjutnya akan menyuguhkan jawaban dari pertanyaan saya tentang keterkaitan antar tokoh, istilah-istilah tersebut, dimensi lain tersebut dan misteri di balik itu semua yang belum diungkapkan sepenuhnya (Hopefully :D).


Aaaaakk! tidak sabar rasanya menunggu buku lanjutannya, Intelegensi Embun Pagi. Bakal makin banyak hal tak terduga yang dipersembahkan oleh sang penulis. Tidak sabar menunggu jawaban-jawaban dari berbagai pertanyaan yang muncul di buku-buku sebelumnya, apalagi di buku Gelombang yang membuat makin kepo saja rasanya ingin segera membaca buku lanjutannya. Bisa jadi mbak Dee ini bakal menyajikan twisted ending yang tidak terduga. Semoga ending-nya amazing dan tidak mengecewakan. Sukses mbak Dee! Semangat dalam meramu buku lanjutannya, bakal saya tunggu dengan sabar bukunya :)


Rasa Syukur

Jika untuk bisa bersyukur kita mengambil dari pendekatan "membandingkan nasib". Membandingkan nasib/kondisi kita dengan orang lain...

Powered by Blogger.